Satelit Acara Utama WSOP Lanjutkan di GGPoker

Thomer Pidun Mendapatkan Gelang Pertama, Diamond High Roller Berlangsung di 2022 WSOPE

Lebih dari 60% World Series of Poker edisi Eropa 2022 akan ditampilkan di buku mulai malam ini. Dari seluruh aksi turnamen, puncaknya adalah Kasino Raja di Rozvadov. Turnamen €2000 akan terdiri dari delapan pertandingan dalam lineup campuran. Acara kesepuluh dalam jadwal, menambahkan nama Thomer Pidun ke dalam daftar pemain yang sejauh ini telah memenangkan gelang WSOP.

Menghasilkan gelang di turnamen WSOP adalah impian setiap pemain poker dan didambakan pada saat itu. Sejujurnya, mencapai prestasi ini adalah kemampuan demonstrasi dan strategi individu. Mengingat bahwa WSOP adalah serangkaian aksi permainan campuran, pemain yang finis di puncak turnamen adalah legenda dengan hak mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa Acara # 10 pada jadwal WSOPE 2022 telah menikmati lonjakan minat dari penyelenggara turnamen dan penggemar.

Dengan nilai pembelian sebesar €2000 untuk acara tersebut, tidak heran jika jumlah entri melampaui 100. Hari kedua memiliki serangkaian intrik tersendiri termasuk satu pemain yang membuat tanda untuk dirinya sendiri di antara juara WSOP serta pertahanan turnamen. juara.

Salah satu pemain poker paling sukses yang tampil di jajaran rol tinggi WSOP beberapa kali adalah Shaun Deeb. Di mana pun turnamen diadakan, Deeb selalu memimpin dengan 21 pemain tersisa di awal Hari Kedua. Jika dia merebut gelang dari seri ini, itu akan menjadi gelang WSOP keenamnya, dan pencapaian tersebut akan menjadikannya juara bertahan acara tersebut. Julien Martini telah bersembunyi di belakang tetapi dia memegang setumpuk keripik yang layak. Jika Anda menambahkan pemain lain saat ini seperti Yuval Bronshtein, Daniel Negreanu, dan Nacho Barbero, ini pasti akan menjadi musim aksi poker yang menarik.

’21’ adalah angka ajaib dalam hal punggung pemain tetapi identik dengan beberapa berita buruk. Dari jumlah pemain ini, hanya 16 yang akan menerima hadiah uang tunai atas partisipasi mereka dan hasil akhir yang bagus di turnamen. Namun ini berarti bahwa 5 pemain akan meninggalkan meja tanpa menunjukkan apa pun atas usaha mereka. Martini akan menjadi salah satu dari kelompok korban pertama yang menjatuhkan Pot Limit Omaha melawan Julien Sitbon. Tangan yang akan dianggap lebih menarik datang dalam penawaran dan hasilnya adalah meletusnya gelembung uang.

Ini adalah situasi all-in tiga arah, dan tangan No Limit Hold’em menampilkan Giorgio Montebelli, Nacho Barbero, dan Israel Bulut. Bulut memiliki jack saku yang akan dia gunakan untuk melakukan tumpukannya tetapi ratu saku di tangan Barbero membawa hari itu. Montebelli menemukan dirinya di tempat yang sulit dengan tangannya yang memiliki delapan saku tetapi dengan kegagalan yang terjadi 4-2-8, dia adalah pemain utama untuk tangan itu. Montebelli berhasil menghindari sepasang ratu dan jack pada gilirannya dengan sungai menjadi tiga kali lipat. Efek dari langkah ini adalah pemotongan saldo chip Barbero menjadi 325K – Bulut keluar.

Keripik berdarah mengeluarkan Deeb dari meja final

Deeb menerima sekilas kabar buruk dengan pemecatan Bulut. Meskipun dia sebelumnya berhasil mengalahkan Didier Rabl untuk posisi keenam belas, dia akan kehilangan sebagian besar tumpukannya. Tempat berikutnya setelah kekalahan ini adalah melawan Phillip Krieger di Razz. Babak ini jelas melawan Deeb dan kartu menolaknya, pada gilirannya membuatnya tersingkir.

Sekitar waktu inilah Pidun mengambil momentum dan mulai menyerang untuk menguntungkannya. Dia menggandakan dengan menggambar dengan Roman Verenko di Deuce to Seven Triple Draw sebelum mengambil tumpukan chip besar melalui Omaha Eight atau Lebih Baik (Hi / Lo) ketika dia memotong pot dengan Oleksil Kovalchuk dan mengalahkan Bronshtein. Setelah penentuan meja final, Pidun lanjut menunjukkan keahliannya di Deuce to Seven dengan memenangkan beberapa chip dari tumpukan Barbero dan Dario Alioto.

Pada titik ini, jumlah pemain poker pro telah dikurangi menjadi enam dan satu-satunya pemain yang bermain lebih baik dari Pidun adalah Julien Sitbon, meski hanya sebentar. Dia akan merebut pot berukuran besar melawan Kovalchuk dan Krieger di PLO untuk mencapai angka jutaan chip, yang diikuti dengan mengalahkan Sitbon dan Krieger di tempat keempat dan ketiga, masing-masing, sebelum melawan Kovalchuk dengan keunggulan tipis. .

Start tidak bagus di pihak Pidun dan akhirnya Kovalchuk didorong ke depan dengan keunggulan besar di PLO dan Deuce to Seven. Saldo chip Pidun saat ini telah dikurangi menjadi hanya 900 ribu sedangkan Kovalchuk memegang 4,2 juta. Omaha Hi/Lo dan Limit Hold’em menaikkan tumpukan kembali menjadi sama sekali lagi sebelum Pidun mendapat kesempatan untuk bermain demi keuntungannya.

Tangan terakhir dari Limit Hold’em datang ketika Kovalchuk melakukan tumpukannya dengan sembilan saku melawan setelan Pidun dari J♣ 6♣. Pidun mendapat secercah harapan dari kedua klubnya, namun tak bertahan lama karena Kovalchuk tetap unggul. Pidun akan menangkap petir sungai tetapi saat A ♣ menyentuh perasaan untuk sepenuhnya mengganti tangan dan mendapatkan gelar untuk Thomer Pidun di WSOPE 2022.

Kesimpulan

Acara rol tinggi ini akan menampilkan banyak wajah yang sudah dikenal di dalam tabelnya. Orang-orang seperti Ole Schemion, Daniel Negreanu, Sam Grafton, dan pemenang Platinum High Roller Paul Phua telah mengonfirmasi partisipasinya. Klimaks dari seri ini akan terlihat di Level 14 karena penyelenggara telah mengizinkan pendaftaran terlambat hingga penutupan Level 15. Ini adalah titik di mana kita akan melihat kumpulan hadiah terbesar tahun 2022 akan naik.

Author: Keith Ramirez