GPI No. 1 dan “BERRI SWEET”: Selebriti poker adalah penggemar Last Call

GPI No. 1 dan “BERRI SWEET”: Selebriti poker adalah penggemar Last Call

Last Call, serial dokumenter yang diproduksi oleh Pokerihuone, juga mendapat pujian dari puncak dunia poker. Musim ke-2 produksi yang baru-baru ini dimulai, yang juga dinominasikan untuk Penghargaan Poker Global, telah dikipasi oleh banyak hiu poker yang dikenal secara internasional.

“Terlihat hebat,” streamer Jaime Staples mengomentari trailer musim kedua. “Musim pertama sangat bagus.”

“Seeeeek! Saya tidak sabar untuk menonton ini,” kata Will Jaffe (diterjemahkan secara bebas ke dalam bahasa Finlandia) dari episode yang dibintangi Eelis Pärssisen.

“Cukup mengesankan bisa melakukan itu dan tidur hanya enam hari seminggu,” komentar pemimpin kompetisi Player of the Year GPI Adam Hendrix tentang kisah luar biasa Pärssisnen dari hari-harinya di Supernova Elite.

Legenda produser Steve Albini, yang membintangi episode terbaru, dikenal tidak memberikan pujian ekstra. Namun, Last Call membuat Albininkin sensitif: “Poker penuh dengan orang-orang luar biasa, dan serial ini berhasil mendokumentasikannya dengan baik. Episode ini, tentang bagaimana saya dan Brandon Shack-Harris menjadi teman, membuat tenggorokan saya tercekat.”

Episode baru ini juga menerima pujian dari pihak yang benar-benar berwibawa — dan agak mengejutkan —, ketika pukulan keras Pot Limit Omaha yang legendaris “BERRI SWEET” datang untuk memuji seri ini di forum 2+2. Orang Swedia, yang jarang memposting dan terutama berfokus pada sejarah tangan berisiko tinggi, sangat memuji seri ini.

“Saya menonton semua episode, dan yang terbaru pasti favorit saya. Saya pikir Brandon dan Steve memberi kesan yang baik tentang diri mereka sendiri dan saya menikmati alur cerita Muse. Teruslah bekerja dengan baik!”

Anda dapat menonton episode terbaru di bawah ini. Anda dapat mengaktifkan teks Finlandia dengan menekan tombol-c saat video diputar!

Author: Keith Ramirez